14 DESEMBER 2014

Part 1

Gue adalah seorang pelajar di kota ini, kota dimana gue menemukan arti kehidupan. kota tempat gue tau siapa dan kenapa gue dilahirkan di dunia ini. Ini juga kota yang menerbitkan mimpi-mimpi gue. kota aman, damai, dan nggak ada satupun masalah hebat yang mampu menewaskan hati manusia.
Gue nggak pernah menyangka disini juga gue ketemu sama seseorang yang selalu menghiasi hari-hari gue dulu. iya, dulu waktu kita masih SMP. Udah dua tahun gue nggak ketemu dia sejak wisuda, dan sekarang dia nggak kelihatan beda, masih sama kayak dulu waktu kita SMP. Mungkin aja tinggi sama berat badannya yang bertambah, dan itu sama sekali bukan masalah.
Dia jalan menuju meja gue di kafe sore itu, dia duduk dan mulai meringankan senyum yang udah gue tunggu-tunggu sejak 2tahun. Entah karena alasan apa kenapa gua mau ketemuan sama dia, setelah pengkhianatan yang dia lakuin ke gua. 
Dulu pas setelah Wisuda, kita barengan pengen masuk ke SMA, tapi gua malah kelemparnya ke SMK. Dan dia, bener bener mewujudkan apa yang dia mau, di SMA.
to be Continue

Komentar

Postingan Populer