PART 2

Bagi gue ada beberapa tempat yang dikhususkan buat cabe. kalo nggak disela-sela gigi ya diantara sebuah hubungan. kampret kan?
Menurut gue, tipikal cewek kayak gitu tuh yang pengan banget cepet-cepet gue abisin,biar tingkat populasi cewek menurun, dan seenggaknya itu bisa menunda kiamat. ya ngga?
Gue pernah ngedapetin cabe disela hubungan gue, entah karena ceweknya yang nggak tau kalo cowok yang dia deketin itu udah ada yang meng-claim bahwa itu miliknya, atau karena ceweknya yang emang sok kecakepan, atau bahkan cowok gue aja yang kegatelan.Oh my God!
Gue nggak habis pikir, apasih yang ada dipikiran cowok gue mengenai hubungan gelap nya itu? masalah penampilan gue yang hampir nyaingin kegantengan lo? masalah sikap gue yang care sama lo, dan loanggep gue over protective? masalah hobi gue yang kadang bikin lo nggak suka sama sikap gue? atau masalah gue yang nggak selalu ada buat lo?
tekece tokek belang kena azab sob, gue mana bisa bertingkah perfect dan selalu jaim sama lo. gue dari awal mana ada sikap sok suci dan sok lembek di depan lo, gue bersikap apa adanya bro, gue tau lomenginginkan seseorang wanita tulen, dari dalem dan di luarnya. gue tulen bos luarnya, mungkin dalem nya aja yang adak lengseh, tapi gue asli wanita yang bersikap apa adanya.
it’s okey guys, itulah susahnya hubungan LDR, khawatir cowok selingkuh, khawatir cowok nge gaet cewek lain, negative thinking nya keluar mulu. ngerasa dia udah nggak sayang sama lo, ngerasa nggaknyamansama lo. lo nggak perlu ribet lagi ngurusin keduniaan yang nggak abadi buatlo, gue yang selalungeliat dari dua sisi kehidupan, kalo nggak ngikut si kanan ya si kiri, kalo nggak berpikir positive ya bersikap negative.
oke, balik lagi kemasalah LDR tadi, mungkin aja ya kalian punya masalah yang nggakjauh beda sama apa yang gue punya. dan kali aja ini bisa jadi motivasi buat lo. intinya guys, jangan pernah lo menyelesaikan suatu masalah melalui satu sisi kehidupan aja, lo pertimbangin juga gimana akibatnya.
  1. gue pernah berfikir negative soal cowok gue.
jadi dikala entah abis liburan sekolah selesai, ceritanya ada anak SMA yang baru hari pertama masuk sekolah, dan tokoh utamanya adalah Gue.
Gue yang baru pertamakali menginjakkan gedung sekolah yang isinya kaum hawa semua merasa gelisah dan sama sekali males buat ngikutin semua prosedur yang ada. tapi apa boleh buat? daripada pulang sekolah mewek pengan pindah sekolah dengan alesan sekolahnya nggak asik karena nggakada cowoknya. yang ada digantung pake talijemuran emak gue lagi. gue mulai berfikir negative”Sekolah ini mayoritas kaum hawa, sedangkan cowok gue berada disekeliling temennya yang campur aduk. bahagia banget hidupnya,gue takut aja gitu kalo cowok gue ini ngeliat yang rasa rasanya pas dihati. dia itu pribadi penolak, tapi entah kenapa akhir-akhir ini SIKAP NYA BEDA”
Kenapa gue bisa berpikiran seperti itu? karena gue udah nething duluan. ada berbagai kepercayaan yang gue letakkan dalam diri gue, dan 90% kepercayaan itu gue lengkapin dengan rasa positive gue ke cowok gue.
Gue yang ngerasa bahwa cowok gue punya sikap beda sama gue. TERNYATA ENGGAK. Ya enggak lah, gue ngerasa sikapnya beda karena tanggapan gue juga beda ke dia, tanggapan dan feedback gue yang badmood dan muak sama dia. dan harusnya hal itu tidak dilakukan. karena apa? sikap itu nggak pantes ada,karena sikap yang kayak gitulah yang bikin cowok gue makin nyaman sama ondel-ondel yang sekarang lagi deketin dia. jadi, sebagai manusia yang berpikiran positive, gue harus “bersikap wajar walau hati terbakar”
Liat kan? akhirnya gue bersikap positive juga, soalnya gue mengenali masalah dan sikap juga penyelesaiannya. lo tau? hubungan gue sekarang terasa hangat kayak biasanya, karena gue nggak memperdulikan ondel-ondel yang pastinya cuma dianggep temen aja sama dia.
tapi kalo selama gue bersikap seperti biasa tapi cowok gue tetep bersikap makin menjauh dari dia. mungkin gue harus terima kenyataan kalo dia memang punya pilihan yang baru. karena gue cuma cewek, dan cewek itu kodratnya dicintai.
maka dari itu,mulai sekarang gue udah termotivasi buat nggak bersikap semena-mena sama kaum adam. apapun pilihan cowok gue, gue terima. karena itulah arti sayang yang sebenarnya. walaupun gue tau itu Bullshit.
paham sih, sama apa yang akan terjadi nanti. kalo nggak Gila ya Wassalam.
Oke, sampe sini dulu bab 2 gue. Lanjut lain waktu ya.

Komentar

Postingan Populer