I Need You

        Nama gue Aldi. Gue sekolah di SMP lumayan ternama, dengan tatatertib yang ketat. Nggak boleh bawa Hp, sekolah rok/celana kudu panjang, telat semenit aja udah dipoint, kagak boleh pacaran, dan itu sangat-sangat menghakimi gue banget, selain gue punya pacar gue juga kadang ribet pas mau ketemuan, pacar gue ini nggak pernah bisa keluar rumah, anak rumahan banget, setiap gue pengen ajakin dia out, alesannya ini nih. "Maaf ya sayang, abis ini aku ada acara keluarga," kalo nggak gini nih "waduh, maaf banget nih say, temen-temen aku udah pada kesini duluan, gimana dong?" dan akhirnya, gue yang ngalah, terus yang paling sering dia pake "aduh, aku capek banget nih sayang, lagian juga kayaknya nggak boleh sama ortu," nah itu yang sering gue dapetin, ketika gue lagi butuh orang buat dengerin curhatan gue, orang itu pergi dari gue, seakan-akan cerita dan masalah hati gue yang sangat menyakitkan dan udah bertumpuk-tumpuk sekarang ditambahin sama rasa sakit karna nggak ada satupun orang yang mau ngerti gue, termasuk pacar gue sendiri.
(Lanjut next time) 

Komentar

Postingan Populer