Empat belas. (Diary manusia pengkolan)

                                                         ***
Gimana lagi masalahnya sama malem Minggu. Gue punya sih pacar, bukan pacar sedarah ya. Tapi dia jauh banget, gue di dunia dia di alam baka. Bujuk, pacaran ama tukang batagor akhirat lo?
Pernah suatu hari gue lagi chattingan sama dia, di malem mingguan juga sih, kebetulan Liburan, soalnya gue baru aja menjalani yang namanya UN. Alias Uji Nyali. Gue pengen ketemu dia waktu itu, cuma sangat disayangkan, dia nggak lagi dirumahnya, dia dirumak Ibunya. Loh?
 Jadi Gini, cekidot.....
  "Say, kapan pulang?" kalo gue nanya begini nih, udah berasa kayak ibu-ibu yang nungguin suaminya yang kagak pulang-pulang tuh kayak bang Narji. Eh, bang Toyip. Jauh amat antologi gue, palingan mukanya aja yang mirip, kayak ampas kedele.
 "Nggaktau nih, besok Senin pulang kok," katanya lewat semeses
 "Tapi ke sekolah, kelas ku kedapetan hari selasa" kata gue lagi. jadi hari Senin-Selasa besok itu adalah sesi pengembalian buku Perpustakaan. Buku paket perpustakaan, yang 3/4 nya nggak dipake, dan 1/2 dari 1/4 buku yang gue pinjem itu, cuma jadi pajangan doang. Nah, buku itu jumlahnya nggak banyak, eh nggak dikit. Kira-kira sih kalo sama barbelnya hercules lebih berat buku-buku itu. Nah, di sekolah gue ada 2 sesi pengembalian buku, hari senin adalah hari dimana pacar gue kedapetan sesi ngembaliin buku, nah kelas gue hari selasa. Dan apesnya lagi, setelah itu kita semua libur panjang ampe tanggal 30, sedangkan hari seniin besok itu masih tanggal 11. Kebayangkan? Pacar gue itu, ehem sorry bagi kaum Jombloiners, bukannya gue pengen bikin lo keselek kancut, tapi ini serius dia itu pacar gue, pacar ehem gue nggak tau yang keberapa, yang pertama sih harapan gue. Itulah penjelasan gue tentang pembagian Senia dan Selasa tadi
"yah, nggak bisa ketemu deh. Terus gimana dong?" katanya lagi
"Ya gitu."
Dipikiran gue waktu itu cuma satu. Bentar lagi kita SMA. Pisah sekolah, pisah jarak, dan pisah ranjang. Eh buset, yang terakhir kagak.
dan gue nggakmau ngerasain jadi pasangan LDR yang sering gue hina di twitter.
"Yaudah, kapan-kapan kita jalan ya" balesnya
Pertanda buruk!
Kalo kapan-kapan bisa aja taon depan tu anak ngajakin gue jalan. Dari beberapa nge-date yang kita jabanin, mungkin baru satu atau dua yang bener, yang lainnya absurd. Itu pun gue yang ngajak. Maafin gue ya say, lo gue hina-hina gini, abisnya gue kesel sih sama lo.
Nah, setelah kejadian Pra-LDR itu tadi, gue jadi makin sensitive bin agresif, udah kayak emak-emak nyetir Lamborghini.
                                                          ***

Komentar

Postingan Populer